Posted by : Bagoez Pencinta Chelsea Fc Selasa, 18 Juni 2013

Oke langsung saja gan, kali ini ane mau ngasih tutorial mengganti welcome screen atau start screen yang pernah dibahas pada pes 2012 lalu, caranya sama kok, biar ga bosen ane kasih tampilan yang bru deh, mumpung lagi mood nulis nih.
Peralatan
Image Editor ( Terserah) ane pake Sotosop
PESUDE
Image Converter
Langkah Pertama
1
Bikin gambarnya sesuai ukuran diatas gan 1284 x 722 pixel,

2
Jangan Lupa save gambar dengan format  Bitmap atau BMP
Langkah kedua
3
Buka Folder Image Converter, Paste Gambar yang kita bikin tadi di folder tersebut.
Klik ImgConverter1.1 2 kali sampai muncul jendela hitam seperti gambar diatas, klik OK, hasilnya akan muncul disamping.
Langkah Ketiga4
Buka PESUDE, klik OPEN cari dt06.img yang kalian simpan. (nb: kalian bisa export unnamed 77 dan 78 dulu untuk jaga2) atau langsung juga tidak apap2.
Klik Unamed 77 sampai muncul gambar CR7 PES 2013, kemudian klik OPEN PNG, cari file gambar hasil kalian tadi, Oh ya! file gambar kalian tadi masih format BMP jadi ubah jadi PNG pakai Paint atau apalah terserah. Lanjut, Kemudian Klik OPEN, sampai gambar CR7 tadi tergantikan gambar kalian.
Tambahan:
unnamed 77 ane kotakin IJO = PES Amerika
unnamed 78 ane kotakin MERAH = PES Eropa
Kalo agan Bingung PESnya versi apa, Replace aja keduanya, OKE Sarcastic smile
Langkah keempat5
Klik Replace Image, dan klik YES
Lankah kelima6
JANGAN LUPA DISAVE!! Sleepy smile
HASILNYA!!
7
Sekian Tutorial dari saya, tunggu tutorial selanjutnya. Smile jangan lupa Komentar kalo kesulitan Email

Watch this Full Movie with High Quality Streaming  
Bagi Pengunjung Baru klik di sini Cara Menggabungkan File Ekstensi .001 dan .002 
 ( klik "LIKE ATAU SHARE " Dan "Comment " jika kamu suka Tutorial ini )

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Tempat Download - Chelsea Fc - Powered by Blogger - Designed by Bagoez Boy -